Senin, 07 Juli 2008

I have a dream

setiap orang pasti punya cita2 kan,jadi keinget kalo TK dulu
"ayo,apa cita-cita kalian?"
"aku mau jadi dokter"
"aku mau jadi pilot"
"aku................"blablabla yah terserah anak TK mau jadi apaan huhahaha...
ngomong-ngomong gue juga pengen ceritain beberapa cita2 gue niih hmm....
i want to be...........
Fashion Designer: soalnya gue suka banget nge-desain baju2 gitu ahaha,solanya keliatan enak banget jadi seorang desainer ,bisa aja baju2 gue dipake sama artis-artis yang lagi booming natinya belum lagi eksport keluar negeri bangsa Indonesia seneng beut !!(jaah).Klo sekolahnya gue pengen di Nanyang University,tapi sayangnya matematika gue jelek jadi gak yakin masuk sana.yaah.. semoga cita-cita gue bisa tercapai khusus untuk yang satu ini..

Desainer Interior: simple aja-- gue juga hobby ngdesain ruangan2 gtu,ntar klo udah kekumpul banyak gue abadikan tentunya,buat dokumen dan gue bandingin sm gambar gue nanti,hhaa

Penulis buku:
nulis buku itu seruu banget,dan gue juga udh punya "calon" buku masih calon ya...
dan klo gue nantinya jadi penulis buku yang bagus buku2 gue mau disumbangin ke yayasan gitu,sombong beut ya?

Dokter hewan:
karena gue suka bgt sama hewan2,tapi tetep aja gue takut klo ujian kuliahnya hua..

yaudahlah kebanyakan cita2 juga pusing gue,pada intinya "kejarlah cita2 mu setinggi mungkin!"

Tidak ada komentar: