Jumat, 22 Agustus 2008

ini apaan sih?

ini dia karya iseng gue di sela2 pelajaran PLKJ,hehehe aduh dita kamu itu nakal banget sih bwehehehe......

Cahaya mentari menyambut kebangkitan diriku
diriku yang bangkit dari mimpi-mimpi sempurna.
Ku berjalan diatas jalanan menanjak
Ku berlari diatas batu-batu yg tajam
Ku berlayar diterjangan ombak yang ganas
dan...ku terbang di langit yg gelap dan berangin

Taklama aku terdiam,
Mengapa hari ini tak seindah kemarin?
kenapa setiap jalan yg kulalui begitu sulit?
Akupun mengehembuskan nafas..
Aku berfikir,mungkin setiap hari adalah tantangan
hari ini mungkin lebih buruk dari yg kemarin,hari ini begitu sulit
Semua kan kuhadapi dengan tegar
Tiada kepasrahan,tiada rasa takut yang ada haruslah ketegaran & keberanian

Walaupun semenanjak apapun jalanan,
akan kulalui dengan senyum.
Walaupun batu semakin tajam aku lalui untuk tempat berlari,
ku lakukan dengan semangat.
Ketika ombak mulai ganas,
akan ku hadapi dengan tegar
Saat langit menjadi gelap&lebih berangin,
ku tetap terbang dengan damai

Setiap tantangan itu sangat berarti
semua kan kujalani....

Artinya:
paragraf 1:terbangun dari segala kesempurnaan hidup,dan berani menjalani hidup yg sulit
paragraf 2:berfikir dan mengeluarkan tekad
paragraf3: cara2 mengahadpi hidup yg sulit itu
paragraf 4:mengambil hikmah dari semuannya,dan tetap tegar selalu..

ps:klo mau bilang alay silahkan,mau bilang sok putis silahkan,mau bilang jelek yaudah,mau bilang bagus Alhamdullilah.

sebenernya puisinya tentang perasaan gue juga :D

Tidak ada komentar: