Selasa, 01 Februari 2011

About the life


Hello February! we arrived at 2nd month in 2011. hey,how's life? im fine here but a bit tired. Gue, yang berada diantara kesibukan ini haha mungkin lo anggep gue sok sibuk padahal sih enggak,ini kenyataan. Acara pensi udah fix dan tinggal di jalanin aja (Alhamdullilah) setelah melewati berbagai macam permasalahan, yang emang gak langsung kena gue tapi mau gak mau gue juga teman teman panitia ikut ngerasain 'asem'-nya. Tapi itulah dunia baru gue,banyak pelajaran yang bisa gue petik selama gue SMA ini mulai dari profesional, tepat waktu,kritis,loyal,tanggung jawab dan udah pelan pelan gue tunjukin selama ini.
Masalah pelajaran, agak nurun dari sebelumnya gaktau kenapa ? -_- gue berusaha mempertahankan apa yang udah gue dapet tapi the x factor masih ngalangin, entah kadang feeling gue suka gak bener atau gimana, gue ngerasa udah usaha tapi pasti di sekitar gue banyak yang kejar kejaran buat ada di tempat gue. Ehm,gue emang egois hoh gak gitu jugalah gue cuman mau nunjukin kalo gue itu mampu gue itu sanggup gue itu bisa berhasil dengan cara gue sendiri, gue capek nyalahin diri gue sendiri -_- gue mau mulai bangga sama diri gue (bukan narsis,maaf) gue mau ngehargain diri gue sendiri, gue mau percaya sama kemampuan gue! Ohya haha hasil psikotes, IQ gue tergolong rata rata lah,dan jurusan kelas XI disaranin IPS hahaha emang gue mau kesana kok,jadi selow aja sementara yang lain : "Yah kok IPS sih, kan gue maunya di IPA" yang skrg gue mau tanya: "Mana usaha lo? jangan sepik aja lo bilang IPA, usaha gak ada" crot kalo gue ngomong gini gue jahat, jadi berjuanglah kawan kawan untuk masuk IPA.
Gue harap Allah akan terus ngebantu gue untuk gue tetep bertahan dgn prestasi gue apapun halanganya.Karena Allah gak akan memberi cobaan diluar batasan Hamba-Nya.
AMIIIIIN!!! :) :)

I'm trying to be the best no matter what they say, yes words CAN'T bring me DOWN.


Keep finding your soul
Regards,
Dita

Tidak ada komentar: