Sabtu, 13 Maret 2010

updates

hello all bloggers,bagaimana minggu ini? Gue yah begitulah hidup datar aja tapi agak bergejolak (maksudnya?) Iya hari jum'at dan sabtu ini terakhir tryout dari sekolah, semoga aja bisa makin bagus deh.Terus tinggal menghitung hari lagi mau UN!!! YA ALLAH!! jujur gue belom siap 100%, gue masih ngulik ngulik kesalah IPA gue nih apalagi fisika yang jadi musuh gue -..-
Mengenai masalah project : belom jalan jalan soalnya yang nulis lagi gak ada ide buat nambahin cerita gitu, nanti ya kalo udah selesai UN ,rencannya mau diposting di tumblr sedikit sedikit.
Akhir akhir ini gue lagi males banget keluar-keluar rumah kecuali sekolah, seriusan gue lagi maless pergi dan kayaknya gue lebih milih tidur.
Terus apa ya? Oh iya dengan kelakuan gue yang sebenernya agak gila sedikit hahaha entah kenapa gue suka nyanyi-nyanyi : "Makan racun, makan racun makan racun".. sebernya itu lagu dari mana juga enggak tahu. Kalo kata kakak gue : " Lo pasti stress ya?"
Okay kay, the last i've got good quotes from yeah i don't want to show his/her name :
"Spread our wings and fly away to our dreams"
walaupun dia make kata-kata orang lain sih,tapi gak apa-apa lah.

Regards,
Dita.

Tidak ada komentar: