Sabtu, 06 Maret 2010

cerita

hello semuanya! apa kabar? yap sudah lama sekali gue enggak nulis blog dengan bener hahaha. Semakin hari nih semakin menyeramkan, sekarang bulan apa? maret ya? oh maret.. APA? maret! iya sebentar lagi ujian nasional. Mari bertobat dan belajar.
Terus masalah SMA? pa to the srah,masih jadi rahasia Allah SWT.
dan akhirnya gue hampir ehm sedikit lagi cerita pertama gue selesai, terus setting terakhir di BALI!! ya, setidaknya ada pantainya lah ahaha. cuman masih satu yang gue permasalahkan, ya itu : berbobotkah cerita yang gue buat? iyap, itu masalahnya. Lalu dari cerita tersebut gue jadi bisa menciptakan satu puisi (kok berat ya bilangnya?) puisi tentang cinta (saya harap anda tidak geli), padahal seumur-umur gue paling enggak bisa buat kayak gitu, sekalipun gue lagi suka sama orang. Terus gue kasih liat satu ke salah satu teman gue dan dia cuman bilang : "kayak elo dit" lalu gue enggak ngerti.
Akhir-akhir ini gue lagi pengen banget ngelukis aduh entah kenapa, cuman males beli kanvasnya enggak ada waktu.Kalo mau bikin sketsa gue lagi gak ada inspirasi tentang rancangan baru, jadi kalo gue ngeliat isi map sketsa gue itu itu mulu.Berhubung juga gue cuman sedikit fasih di bagian gambar menggambar (tapi masih banyak bangeet yang lebih jago). kalo diibaratkan satu lingkaran, tingkat gue cuman 1/8 lingkaran itu.
Aduh mulai deh ngaco gue wahaha.
sudahlah, gue cuman kangen nulis blog aja

Regards,
Dita.

Tidak ada komentar: