Sabtu, 13 Maret 2010

Berbicara tentang

hey,saya post lagi ! Gue lagi keinget sesuatu tentang mimpi mimpi gue waktu kecil sampe sekarang.
Jadi waktu gue kecil, pertamanya cita-cita gue : Jadi Pelukis! Iya karena gue suka gambar dari gue tk cuman aja belom bener, tapi gue paling anti kalo ngelukis oran.kenapa?soalnya gue takut sendiri jadinya wekeke.
Yang kedua gue pernah mikir cita-cita gue jadi: Atlit penunggang kuda. Terus gue sekarang jadi mikir lagi hm.. keren juga ya gue jadi atlit penunggang kuda waha.
Dan berganti profesi (mimpi maksudnya) : gue pernah pengen jadi penulis buku, dan udah ratusan (ini lebay) beberapa judul gue rancang TAPI gak ada yang berhasil dan cuman 2 cerpen yang jadi yang pertama "Kisah Katak Kecil" dan "Lukisan Hujan", kalo yang katak kecil itu gue ngebayanginnya lucu sendiri haha :) Ohiya, doain buat project novel gue ya!(bukan mau sombong loh) tapi Insyallah seiring berjalannya waktu 2 bulan lagi selesai,Amin
Selain itu, gue pengen jadi desainer! ini udah sekitar 4 tahun-an gue pengen jadi desainer. yang paling gue suka desain interior,soalnya bagus! sebenernya ada satu bidang desain lagi yang gue beneran suka tapi orang-orang gakbakal percaya,jadi cuman beberapa orang doang yang tau.
Sampe sekarang, cita-cita gue makin bervariasi: dari jadi pengen diplomat,gitaris,saksofonis,ahli politik muda (MasyAllah),sampe dokter hewan.

Tapi apapun cita-cita gue, gue mesti prioritaskan mana yang beneran gue punya 'dasarnya' biar bisa di kuatin. Insyallah ada yang bisa terwujud, begitupun juga mimpi kalian semua.

"You are,what you dream"


Regards,
Dita.

Tidak ada komentar: