Minggu, 17 Mei 2009

wish me luck

hai semua
gue lagi sakit, sakit hati HAHA enggak deh gue lagi batuk pilek nih tapi gue gak terjangkit flu babi ye.

Terus gue mau cerita tapi bukannya sombong ya, gue lagi ikut essay writing competition tapi gue gak yakin menang soalnya banyak anak kecil yang bahasa inggrisnya lebih oke dari gue apalagi anak kecil yang punya blog fashion itu (aduh lupa siapa namanya) kalo dia ikut,hmm..good bye my dream to make people proud of me.Tapi gakpapa deh mencoba aja biar punya pengalaman.
Gue dulu juga pernah ikut design competition tapi KALAH, secara lawan gue anak kuliahan sedangkan gue waktu itu masih kelas 7.

wish me luck to make people proud of me!

nb : gue tau kok emang gue suka diremehkan kemampuannya,tapi kali ini tolong kasih dukungan sama gue

Regards,
Dita

Tidak ada komentar: