Minggu, 17 Mei 2009

my dreams

halo bloggers,

Gue punya banyak harapan dan impian yang ternyata belum banyak yang menjadi kenyataan, gue cuman pengen share aja di blog biar gue gak lupa sama harapan gue dan bukan maksud untuk sombong

Ini semua harapan dan mimpi gue :

- the first, gue mau ngajak sekeluarga naik Haji dan saat itu gue udah jadi muslim yang bener.

- InsyAllah semua orang yang di sekitar gue,temen-temen gue,keluarga gue,dan gue sendiri bisa masuk Surga dan diampuni segala dosanya (Amien)

- Gue bisa naik kelas,dengan nilai yang lumayan bagus

- Gue mau UN gue tahun depan dimudahkan

- Gue harus bisa masuk Labs dan 81

- Gue harus belajar buat bisa masuk Universitas Indonesia fak.FISIP

- Gue pengen sekali aja enggak direndahkan kemampuannya

- Gue harus berusahan buat nulis essay dengan baik ,benar dan membuat orang bangga walaupun gue menang atau kalah

- Gue mau belajar gitar jazz pas gue SMA apapun halangannya

- Gue harus jadi personil salah satu band jazz yang bakal terkenal

- Gue mau belajar saxophone selesai gue bisa gitar jazz walaupun gue telat

- Gue mau gak ada krisis ekonomi lagi di dunia

- Gue pengen beliin kakak gue DSLR

- Gue pengen buang rokok bokap gue huahaha

- Gue pengen bikin nyokap gue bangga sama gue

- Gue pengen sodara sepupu gue (kita semua) solid

- Gue pengen temen-temen gue bisa sukses

- Gue pengen kucing gue kagak berantem di wc mereka

- Gue mau jadi desainer terkenal dan sukses

- Gue mau kangen band dan kawan alaynya musnah

- Gue pengen .................................(jangan deh bisa digorok gue nyampe sekolah)

- Gue pengen kayak kak dennis (lho?)

- Terakhir, gue mau hem... sembuh dari flu

Oke ya hanya itu harapan gue

Regards,

Dita

Tidak ada komentar: