Sabtu, 09 Mei 2009

this day

hola bloggers,
gue posting dari hape lagi soalnya komputer gue jam segini udah mati lah orang tengah malem -_-

Hari ini biasa aja sih tadi pagi gue bangun jam 9 terus mandi sarapan terus ada sepupu gue dateng.Sekarang gue lagi nonton supernatural cuman berdua sama kakak gue,sedangkan yang lain sudah tidur hahaha emang gue dan kakak suka tidur pagi.

Hem..i miss him so much,but i can't tell in this blog and everyone don't know who is him,okay its good.

Gue jadi inget sama rencana gue kedepan,berhubung gue juga udh mau kelas 9 dan gue inget sama pembicaraan gue dan temen temen gue.
Sebenernya temen temen gue pada pengen sma di 8 tp gue pengen 81 atogak tarnus.Kalo kuliah,jika di ridho'in gue mau di UI entah politik atau HI.Kerjaan?apa ya?gue masih konsisten sama cita cita gue yang pengen jd desainer terkenal atau diplomat.

Hmmm....ketinggian mikirnya

yaudah deh
Regards,
Dita

Tidak ada komentar: