Jumat, 24 April 2009

lamanya

Halo semua bloggers,
gue udah lama enggak posting lagi nih gilaaaa banyak tugas

Ohya tentang rapot bayangan kemaren minta gue tendang jauh jauh,jelek banget sumpah !!
Terus apa ya? Gue tuh lagi kesel banget deh sama encrot(kita bilang encrot aja deh ya) Sebenernya bukan hanya gue yang kesel tapi banyak banget,gara-gara mulai dari tampang sama sifatnya yang kadang gaknahansekali itu. Emang sih bisa baik tuh orang tapi suka caper apalagi kalo didepan kambing bakar ( sensor yang ngerti diem aja) GUE SIH NAJIS. Terus nih, dia tuh sok deket banget sama kambar itu padahal gue duluan ya tapi gak se lebay itu,sorry deh! Pokoknya banyak ya temen gue yang sebel, gue sih kasian sama salah satu dari mereka yang sampe setres.sampe dia ngeluarin kata-kata yang gak bener saking keselnya sama encrot.

Udah ah marah mulu.Hari ini libur dongdong soalnya mau UAN.Buat yang UAN berjuang ya! Tahun depan soalnya giliran gue yang UAN

Finally, i want to share about LIA yesterday. Yesterday its very bad, you know? my teacher in LIA Mr.Agus Absen again and so who teached my class is Mr.Zoo (Zoe).Me and my friends are hate him because (enggak enak ngajarnya)and my class wrote an thesis and its difficult. WOY,kita masih anak sekolah belom kuliah kok suruh bikin tesis segala.


Regards,
Dita

Tulisannya cacatcacat nih apalagi bahasa inggrisnya

Tidak ada komentar: