Senin, 27 April 2009

Labs Recital

Hai bloggers,

Hari Minggu 26-4-2009 kemaren gue nonton Labs Recital di GKJ sama nyokap,kakak dan temen-temen gue kayak nia,fathia,dan tita.Pertamanya gue dateng gitu jam 1 kurang tapi nia udah dateng duluan terus gue tungguin dia di lobby bentar baru dateng baru deh masuk.Di dalem cuman ngobrol ngobrol aja dulu sambil nungguin fathia,fathia baru dateng jam setengah dua bareng adeknya sama sodaranya gitu. Abis fathia dateng gue lape terus makan dulu dengan kekuatan turbo gue,selese makan masuk ke dalem tempat pentasnya baru deh tita dateng.

Pertama acaranya sambutan gitu lah terus baru deh acara musiknya :

Guitar Ensemble :

Gitar Emsemble dari SMA Percik keren deh tangan lincah lincay semua.

Piano :

Banyak banget yang maen piano

Labs Choir :

Labs Choirnya bagus banget ada yang nyanyi lagu latin gitu

Solo Guitar :

Yang maenin namanya Bharata,jagoan banget tapi soundnya rada abal dikit padahal bagus tuh.

Violin Emsemble :

Ini dari Labs juga,mereka maenin lagu “Kupu-kupu”-nya Melly Goeslaw sama “Es Lilin” lagu sunda.

Band :

Bandnya ada The April (dari Labs) terus Aliansi (Kayaknya juga) terus October Jams( muka-mukanya sih kenal tapi gatau deh).

Trio Guitars :

Mereka maenin lagunya Depapepe

Blues Breakers :

INI SIH SENENGANNYA KAKAK GUE (Gak nyantai) Mereka sama aja kayak pasuka lima jari gitu,terus bawain lagu “Jaihouse Rock”,”Gravity”,dan “Change The World”,lagu terakhir kesukaan gue tuh.

Rama Widi:

Rama Widi itu harpist pertama di Indionesia yang udah ikut Joseph Haydin Konzertverein di Austria. Rama Widi juga Alumni Labschool angkata sekian-sekina gue gatau.Pas recital dia mainin lagu “The Maid with The Flaxen Hair”,”Concert Etude no.7”,”Pink Phanter Themes” dan “Theme From Schindler’s List”

Adhitia Sofyan :

Pertama liat langsung gue mikir mirip Raditya Dika cuman dia botak dan agak gendut. Dia cuman mainin 2 lagu doang “Memilihmu” sama “Adelaide Sky”

. Adelaide Sky-nya keren banget.

Labs Performance:

Namanya Labs Performance pasti dari Labs lah.Pertmannya ada yang maen piano dulu lagunya “Canon In D Major” jago banget ye.Tersu pas dia selese maen lagu itu langsung sambung sama band apalah tau baru deh ada gamelannya, terus semuanya main alat musik berbarengan.cool..........

Barry Likumahuwa Project ft. Benny Likumahuwa :

Acara puncak yang ditunggu-tunggu. Bagus banget ya ampun, bener-bener jazz fusion,jazz yang jaman dulu tapi disesuaikan sama jaman sekarang,dan bener bener ngajak gue buat lebih serius sama jazz. Dan satu lagi, pemain saxophone-nya yang bikin gue pengen beneran maen saxophone serius buat sekedar maen tiup,abisnya yang maen saxophone juga ganteng sih (waduh dit!) yeh,bener tau.

Pokoknya kapan Barry Likumahuwa Project tampil lagi mau nonton deh.

Well,abis acara selese gue pulang dan baru tidur jam 1.

Regards,

Dita.

Tidak ada komentar: