Sabtu, 11 April 2009

HAAAAA

Hai Bloggers
itu judulnya apabanget ya? hahaha bisnya bingung mau ngasih judul apa jadi untitled aja.

Sabtu ini gue masih belajar ekonomi tapi entar gue juga mau belajar matematika. Matematika entar banyak juga materinya dan akhirnya banyak juga soal yang gue kerjain, buku paket-buku seribu pena- dan buku buat UAN. Tapi kerajinan juga ya gue ngerjain buku UAN enggaksih itu UAN tahun lalu yang dibeliin nyokap gue.

and now, gue mau nyeritain sidang kartul tanggal 2 april lalu. Ehem jadi gue sidang jam setengah sepuluhan gitu abis rizka ( liat aja di blognya rizka yang judulnya “sidang kartoel”) Gue bersama asrot Fathia kedepan,fathia masukin cd ke laptop terus pas buka ppnya gakbisa akhirnya dari flash disk gue deh untung bisa kebuka kalo gak gue nangis.Abis itu pak sarmilih ngomong..

ps : Anggota sidang yang saya hormati,presentasi selanjutnya dari Rr.Dwi Setyani Hanind..dita apa dnita?

g : dita pak.. waduh saya salah tulis

ps : Hanindita kelas 8D nomor induk 1491 dengan judul “.....................” (sensor)

kelas : blablablablablelbeproot (berisik)

akhirnya gue sidang dengan aman sentosa sejahtera gembira riang.... iyahaha cuman jawab pertanyaannya agak membuat mata gue berputar. Karena gue belom makan sama fathia jadilah gue makan di luar tapi akhirnya gue kabur hahaha lagian dikelas bete banget mana gue gak bawa laptop pula jadi gak ada maenan.

notes : Do’ain ya,InsyAllah matematika gue 70,ato lebih 70 ajaaa gue udah seneng.Makasih ya!


Regards,
Dita




dan ternyata blog punya gue kalo posting sekarang gak bisa diganti font atau bentuk tulisan jadi arial.zzzse

Tidak ada komentar: