Sabtu, 15 Februari 2014

My love

Berawal dari disogoki musik the true boyband 'Westlife' dan menjadi anak-anak normal dengan mendengarkan lagu anak-anak lokal berkualitas, rasa cinta pada musik tertanam dalam jiwa ini. Tumbuh dan berkembang dengan di'liar'kan dalam mencari pengetahuan musik, namun tetap terarah, akhirnya jatuh hati dengan alat musik tiup ini. Lalu, jadilah saya pengaggum saxophone sejak menggunakan seragam putih-merah. Namun lukisan ini baru terealisasikan saat saya SMP. Ingat betul rasanya menggoreskan pensil untuk sketsa dari titik awal hingga akhir sampai sempat menangis karena begitu kompleks bentuknya, tapi itu tidak jadi halangan untuk berhenti.Indah-gagah-walau tidak nyata. 

Inilah adalah pikiran tak terarah yang terarahkan. Entahlah, bagi saya doodling adalah kegiatan pengusir bosan paling ampuh dan mood boosting. Saya sadari saya suka doodling sejak kecil ( well, sebenernya semua orang juga begitu) dari coret-coret tembok, gambar-gambar di buku paket zaman sekolah ( sampai ditegur ibu kenapa bukunya penuh gambar2), atau gambar-gambar di halaman belakang buku catatan atau bahkan di sela sela catatan sekolah sendiri. Sampe kuliah juga gitu sih sebenernya, ( sebentar lagi kayaknya KHUP,KHUPer,KUHAP saya bakal ada coret2 lucu). Ohya, gambar diatas itu terinspirasi dari buku the poltics book dari DK publishing. Saya mengambil beberapa quotes orang2 poltik hebat disana, dan jadilah halaman pertama binder saya di semester ini. Semoga jadi bersemangat :)


Regrads,
Hanindita

Tidak ada komentar: