Jumat, 20 Juli 2012

Senior year?Seriously?

Hello bloggers, sekarang udah di pertengahan 2012..ya cepat sekali ternyata waktu berjalan haha takut gak? gue sih lumayan takut ya. Kayaknya baru saja kemarin gue melepas seragam putih biru gue menjadi putih abu abu, baru saja gue ikut masa orientasi siswa si SMA gue, kenal temen temen baru dan kenal dunia SMA itu kayak gimana........dan sekarang gue udah kelas 12 :') Udah senior di senior high school-_-- Ya Allah Dita udah gede yah tapi kok masih kayak anak kecil banget kelakuannya. stop.
Sekarang udah saat gue bener bener serius buat mimpi gue buat masuk dream university (gak usah sebut merek yah),mau gak mau udah push usaha dari sekarang.....perlahan aja tapi pasti wakakakak. Ya namanya juga kelas 3 sewajarnya gue ngambil bimbingan belajar, lalu tetep EF juga, privat juga hmm calonnya bakal nambah privat ekonomi......ah masih ogah ogahan ah ekonomi wkwkw.
Kelas baru...XII IPS 4 seriously belom ngasih gue kenyamanan, agak kurang enak di sana -_-" ya tapi semoga aja itu salah satu rencana Allah biar gue bisa fokus belajar hahaha (tetep keep positive yah ), yaudah mending fokus sama diri sendiri aja..even gue tau anak sos4 banyak yg bakal jadi saingan berat gue.......Bad news sih tapi mau gimanalagi kan? selama kita punya usaha lebih pasti Allah akan kasih segala kemudahan kok :)

Ohya udh masuk Ramadhan nih, gue cuman mau bilang...Mohon maaf lahir dan batin semoga lacar menjalankan ibadah puasanya sampai akhir.Hehehe

Reagrds,
Dita.

Tidak ada komentar: