Rabu, 08 September 2010

September

fhila,dita,indah,vira,kintani,kartika
*gue belom makan*
sedang makan :D *gatau kalo ke foto*


belakang: fridaus,indah

depan: ghifari,fikri,icha,dita

sedikit foto bukber from ghifari's album :D :D

hello everybody :) september now,like it? haha.Di awal semptember ini gue cukup senang karena tanggal 2 kemarin buka puasa bersama keluarga 31 dong,yah berhubung baru pertama kali jadi gue seneng seneng aja :D
Pokoknya disuruh dateng jam 4 terus yaudah gue dateng lah dan udah lumayan rame di depan menza cuman gatau kalo di dalem gimana. Lalu karena yang temen temen XE pada dimana gue bareng sama rika dulu,dan baru ketemu anak anak XE. Setelah nunggu nunggu di depan pos satpam dalem akhirnya faridz dateng tp dia gakbawa karpet pdhl udh dibilangin -__- dia mau balik lg ke rumahnya. Baru deh ketemu vira kata dia kelas kita gak ada apa-apa dan gak ada siapa-siapa,waduh! Jam 5 disuruh ke masjid sambil dengerin ceramah terus batalin puasa di masjid pake aqua dan sholat maghrib baru deh ke bawah lagi. Makanannya udah dateng ada ayam bakar tulang lunak,kue (apa ya?lupa),risol,puding,dan sumbangan j.co dr Indah!! Pada makan,tapi gue makan ayam bakarnya di rumah aja abis repot hehehe. Lalu hujan turun cukup deras sampe jam waktunya pulang,tadinya mau minta jemput tapi udah gak deres lg jd gue pulang bareng kintani.Sampe rumah jam 8an gitu,untung gue udah mandi jadi bisa langsung istirahat.

Tanggal 3-4 gue pesantren di sekolah,asik nih.Acaranya sih lumayan seru lah terus gue tidurnya di dapet di kelas XF lalu tidur pake karpetnya fasya di bawah sama fasya,febry,indah,icha. Pas malem dari lantai 4 asik deh pemandangannya bagus (norak) iya tapi enak banget serius. Lalu jam 2 malem dibangunin pada tahajud dan mau muhasahabah di menza,matanya ditutup dr kamar sampe menza ! lumayan tuh jauh -_-Pas muhasabah biasa gue nangis (cengeng) dan bener bener gue kaget yang bayi nanya nanya sama Allah sebelum dimasukin ke rahim ibu,ckckck Subhallah. Udah gitu sahur,abis sahur sholat subuh. Jam setengah 6 ada games di lapangan,asik loh XE seru! abis itu mandi sama packing dan istirahat. Di kamar banyak yang tidur, tapi gue enggak .malah dengerin lagu sama vira,indah,fhila,febry,icha. Abis itu ada mentoring terakhir dan siap siap ke menza lagi ada penutupan sanlat.

Habis itu gue pulang deeehhhhhhh,dan istirahat!! Oke sebentar lagi Lebaran dan ohya ladakomnya diundur jadi tanggal 25-26!

Regards,
Dita
new updates:
http://ditahanindita2.blogspot.com
















Tidak ada komentar: