Sabtu, 18 September 2010

1431 H dan Mudik :)

hey teman,lama tak berjumpa!! gue baru bisa posting lagi nih sejak kemarin gue pulang dr mudik lalu belom sempet ol di pc.
Day 1
Abis selesai sholat Ied gue langsung balik ke rumah sendirian soalnya nyokap gue mau nunggu sampe selesai di masjid. Terus yaudah sampe rumah banyak banget tetangga tetangga yang dateng silahturahmi gitu sampe bolak balik ke ruang tamu terus :oLalu gue disuruh makan, yaudah lah makan! tapi gue begah banget ini kebiasaan puasa jd gak banyak makannya. Jam 10an gitu mbak astri mas danang dateng, lalu disambung adis muncul dr belantara (??) gaklah. Abis itu nungguin mas io mas yugo. Kita ngobrol ngobrol dikamar alm. mbah kakung gue dan foto-foto wahahaha.


mbak astri-mbak tami



adis-dita-mbak astri



dita-adis, haha mirip disini -_-

mbak tami-dita. kakak-adik, mirip atau tidak?




cucu perempuan

Jam 12an gue cabut dr Jakarta!! bye keluarga di jakarta saya mau ke garut :0 agak sedih sih ninggalin sodara sodara yg lagi dirumah tappiiiii gue mau nyampe jam brp di garut kl gak berangkat sekarang? Di jalan masih biasa aja..belom macet terus gue boseeeen gue nyanyi nyanyi..lalu semakin jauh,semakin bosan-->gue tidur. Bangun lagi masih di tol -.- akhirnya keluar tol *lupanamanya* terus makan di ampera (ini udah menuju maghrib) terus jalan sampe nagrek dan...stuck,macet,eww hujan hujan macet. Gue bosen lagi, mana gak ada sinyal gak bisa main twitter -__- nyoba buka laptop mau nyuri wi-fi tapi gak ada (iyalah,dodol). Setelah keluar dari kemacetan makan di rumah makan dua saudara yang rameee bgt dan ketemu 2 orang yang kayaknya familiar sm gue dan salah satunya tanya sesuatu ke gue : "eh ini ada orang gak tempatnya?" okeee mereka itu siapa?. Finally sampe rumah bude gue jam 9 malam :0 lama banget kan? hahaha gak lama sepupu gue juga baru dateng. Oke,malam ini istirahat dulu byee :)

Day 2
Hari kedua, gue bangun kesiangan haha membawa kebiasaan buruk. Lalu gue mandi dan diajak sarapan sama kakak gue, kalo sepupu sepupu gue kayaknya udah makan duluan. Terus ngobrol ngobrol gitulah dan gue mikir..setiap lebaran pasti komentarnya gini : "Eh tami (kakak) makin gendut aja, bagi bagi ke dita dong biar ditanya gemuk"-___-' enough lah. Hari ini mau jalan jalan ke candi cangkuang with sekeluarga kecuali bude tuti sama nyokap gue (mereka ada di rumah) Disana rameee banget ah bete, pusing banyak orang. Abis itu mau makan di *lupa namanya* tapi kena macet pas keluar mau ke jalan besarnya. Akhirnya bokap gue ngambil jalan alternatif, pertamanya oke,kedua masih banyak motor,ketiga hujan! dan sepi..kanan kiri gue gunung dan hutan dan sawah hadeeh dimana ini?? sampai akhirnya ke jalan besar fuuh Alhamdullilah lah. Karena masih hujan,jadinya makan di pujasega ehehehe untung gak rame tuh tempat biasanya rame banget. Selesai makan, pakde gue mau beli oleh oleh di toko sebelah gitu yaudah deh nunggu sebentar baru balik ke rumah. Jam setengah 8 pakde gue yang dr lembang baru nyampe garut,haha padahal berangkat jam 10 pagi loh! lama bgt,macet di ledeng nih pasti. Terus jadi rame deh banyak sodara gue yg laen dan ada keponakankuuu rafi si ribut si gendut wahahah. Jam setengah 9 makan malem lagi di pujasega, asik nih. Okelah jam 10an gue udah di rumah lagi, kedinginan-males mandi-akhirnya mandi juga wohoooo, lalu terserang insomnia jadi baru tidur jam 1.

Day 3

Bangun pagi lalu gue keramas haha jadilas es batu garut o.O melawan dingin ih. Pagi ini nunggu pakde gue yang nginep di cipanas tapi rafi gak ikut (yah..) terus abis itu sungkeman sama eyang. Pas pada mau pulang eyang kok nangis..jadi sedih ditanya. Jam 11an barudeh berangkat ke cimahi, bye swiss van java a.k.a garut!! di jalan mas rio sms katanya macet mau keluar garut aaah tidak ada sikomo fashion show lg hmm bete. Beneran deh macet, mana jalannya ngeliuk ngeliuk lagi haeeeh lama pisan. Mau keluar tol aja baru nyampenya sore dan makan di ampera lagi (ampera is everywhere) Baru masuk cimahi dan ngeliat ke arah jakarta jugaa macet banget haeh macet dimana mana. Akhirnya sampe di perumahan fadjar raya! tempatnya sodara gue,fira. Disana lumayan lama lah sampe jam 7 malem, soalnya diajak makan (lagi) terus gue,kakak,sama fira main di kamarnya fira deh. Eh dia malah besok mau ke garut,laah (?) hahah.Terus gue pamit mau ke lembang, biar ngindarin macet diantunjukin jalan sama tante ita lewatin jalan tikus biar langsung sampe di Setiabudi. Di lembang gue nginep di wisma diklat BRI yang letaknya di lembang puncak,dingin?iya banget.Udah malem malem gitu gue mandi, lalu pengen nonton tv cuman kayak di ruang tengah wisma gitu kan. Masa pas gue ngintip keluar kamar kan ada segerombol orang yang baru dateng juga terus ngeliatin gue wahahah malu abis,gue nutup pintu lagi. Akhirnya gue memberanikan diri keluar kamar mau nonton tv, eh ada liverpool! pas lagi seru malah diajakin pergi yah yasudahlah jadi gue pergi bentar menikmati malam di lembang atas :) pas balik lagi rencananya mau nonton bola lagi tapi..ada yang nonton ftv gitu..krikrik..gur tidur aja.

Day 4.

Mau balik ke jakarta..tapi ke bandung dulu! yeheey. Jam 9 pergi dari wisma diklat BRI lalu sarapan bubur ayam lembang,ini recomended! enak bgt :) terus heading to bandung..lancar,Alhamdullilah. tapi masih di beberapa tempat rame aja. Udah gitu mau ke rumah om gue di komplek postel,cuman lupa jalan menuju kesanannya haha jadi sambil jalan sambil telfon telfonan juga. Pas nyampe sana, hujan lagi o.o hahahaha disana gue main sama sodara gue baru kelas 4 SD namanya sadi, kita main scrable. Pas siang siang makan deh, diajak makan di dakken tadinya gue pengen ke nanny's pavillion tapi..rame. Untung aja di dakken gak begitu rame hohooo terus makanannya juga enak enak, jadi..pengen kesana lagi. Dari dakken ke toko brownies amanda abis itu nganterin ke rumah seodara gue lagi dan saya pulang ke jakarta!!!! Di jalan gue tidur dan tau taunya udah di kalimalang hehehe. Yaudah segitu aja perjalanan gue.

-balik ke jakarta sama dengan balik dengan pekerjaan rumah dr sekolah-

Regards,
Dita.

Tidak ada komentar: