Minggu, 25 Desember 2011

from chelsea megastore

Menonton pertandingan sepak bola udah menjadi hobi bagi gue, gak cuma itu gue juga suka baca/ menonton berita review2 pertandingan liga liga. Sejak world cup 2010 gue menyukai tim spanyol sang juara, selain pemain pemainnya yang ganteng (?) skill dan taktik mereka juga bagus.Lalu entah kenapa ada 1 pemain favorit gue Fernando Torres yang dulu bermain di Liverpool. Gak begitu sering gue nonton dia selama masih membela tim the reds, tapi sejak pindah ke Chelsea FC gue jadi makin rajin nontonin setiap pertandingan. Mungkin Torres masih belum bermain cemerlang di Chelsea tapi gue suka banget sama tim ini karena banyak pemain2 hebat lainnya : Drogba, Lampard, Terry, Anelka (yg pindah ke cina), kipper ter strong menurut gue Petr Cech,Daniel Sturridge, pendatang baru Juan Mata,dan banyak222.

Ini barang barang official chelsea mega store! mau banget bangetan semuanyaaaa :D












Tidak ada komentar: