Senin, 20 Juni 2011

Big Dream

untuk seorag pemimpi (gue), Jangan takut untuk bisa berada disini :

Kementerian Luar Negri Republik Indonesia!

Kenapa gue harus takut ketika Tuhan memberikan keberanian lebih tinggi dibanding yang lain?

Dan,jangan ragu untuk melangkah,menerjang rintangan,menghadapi masa depan,hingga akhirnya gue bisa di sini:



United Nations Office !

Kenapa gue mesti ragu ketika semua orang sudah memberikan kepercayaan sama gue?
"Gapai semua mimpimu,berjalan lah tanpa ragu.yakinkan hatimu dan tetap percaya"-Percaya,Bayu Risa.


Tawakal-lah dalam menjalani hidup,disamping usaha ada doa dan begitu sebaliknya.
Katakan 'bisa' ketika yang lain bilang 'tidak bisa'
Melangkah lah lebih maju ketika yang lain mundur
Tantanglah kenyataan dengan kemampuan&keberanian.

Amin ya Allah.

Regards,
Dita



Tidak ada komentar: