Kamis, 25 Februari 2010

Curahan hati Sang Pemimpi

Tuhan,
Akulah sang pemimpi,yang selalu ingin membuat nyata semua khayalan ku.
Tidak salah jika aku bermimpi?
Tapi belum tepat ku temui jalan dimana aku dapat membuat mimpiku nyata.

Tuhan,
Aku bertarung dalam merebut jalan menuju sebuah 'perwujudan mimpi'. Aku akui,sainganku pahlawan-pahlawan berkuda yang hebat. Dan aku kalah, aku terjatuh di tanah gersang,namun aku percaya semua akan berujung indah.

Tuhan,
rasanya seperti ingin memutus denyut nadiku,namun akan berdosa besarlah aku jika melakukannya. Tapi air mata ini tidak dapat ku bendung.
Tuhan,
Apakah memang jalanku terlalu sulit ku lewati?
Bukankah Engkau tidak akan memberikan cobaan di luar batas kemampuan hambanya?
Atau Engkau tahu aku pasti dapat melewatinya?

Tuhan,
usai tangis ini, aku masih dapat merasakan nikmat-Mu.
dan terhentilah tetesan air mata ini,setelahku 'menghadap' kepada-Mu.

Terimakasih Tuhanku Yang Maha Penyayang Allah SWT.

Regards,
Dita.
dan ini bukan puisi,maaf hancur

Tidak ada komentar: