Selasa, 07 Oktober 2008

Sunday


Hari Minggu kemaren gue rencana ke La Piazza(Gak usah jauh-jauh)sama sodara gue namanya Adis.Tapi gue di jemput sama dia jam 4-an gitu deh,soalnya dia semalem baru pulang dari kulon jadi tadi masih beres-beres rumah, ya gakpapa lah hehe :).Dari rumah gue ke La Piazza gak jauh kok lumayanlah,terus nyampe sana jam setengah lima langsung menuju La Piazza21 di lantai 3.Ketika sudah sampai,gue sama sodara gue beli tiket LASKAR PELANGI tapi dapetnya yang jam 19.15,sedangka waktu itu masih jam setengah lima terus kata om gue “yaudah jalan-jalan aja dulu,ngabisin waktu” tapi si Adis pengen main yang tembak-tembakan gitu deh hahahha abis itu jalan deh ke Mall Gadingnya.Gue itu kalo udah ketemu sama Adis mau dimana aja tempatnya pasti selalu becanda-becanda dan ketawa,jadi sepanjang disitu kerjaan gue ketawaaaa mulu zz..Gue kan jalannya sama tante-om gue juga jadi kadang kalo ada toko baju suka mampir gitu buat buang waktu terus kita food court Gading 3,makannya bakmi GM.Pas gue makan belakang meja gue ada para cina-cina lagi arisan gitu berisiiiiiik banget sampe pas mereka lagi ketawa gue ikut ketawa(tapi ketawa nyindir )Jam enam kurang-an gitu kita balik ke La Piazza tapi Adis,tante gue,sama gue mau pipis dulu(dari pada pas nonton kebelet!)sesudah itu gue dan semuannya berjalan lagi.Untung masih jam enam lewat 5,pas di La Terazza(ini udah di La Piazzanya) gue sama Adis beli Jolly Time rasa keju,tapi kali ini Adis gue teraktir deh.....!Masih lama buat nunggu filmnya akhirnya gue sama Adis gilanya mulai keluar lagi,gara-gara kursi di 21-nya pebuh didudukin gue sama Adis duduk lesehan di deket kaca yang kalo liat ke bawah ada eskalator terus kalo ada yang turun dari eskalator si Adis gangguin terus dan rata-rata yang turun orang pacaran yang gue liat!Yess,akhirnya datang juga jam 19.15..gue sama Adis duluan masuk theaternya terus gue duduk di seat D1(yaitu di pojok tembok)tapi enak juga nobain duduk di pojok.

Laskar Pelangi:ceritanya baguus banget ya!tapi yang bagian akhirnya kalo ga salah ada yang di potong gitu,ahh yang itu ga oke.Bener-bener membawa perasaan gue banget kalo ada yang lucu gue ketawa,tapi yang sedih gue nangis dikit lah.Bagian yang lucunya waktu karnaval 17 agustus itu,terus sama Ikal yang waktu ketemu Aling pas beli kapur sama Mahar nyanyi-nyanyi buat si Ikal&Mahar waktu cerdas cermat dan banyak sih yang lucunya wahahah,pas sedihnya waktu kepala sekolahnya meninggal,Lintang yang kehambat buaya waktu mau cerdas cermat dan yang Lintang bapaknya ilang dilaut terus ga bisa sekolah sama waktu ngucapin salam perpisahan ke temen-temenya si Ikal ngejar dia terus teriak “Lintang...............”pokoknya Indonesia harus produksi film macam gini kayak Denias jug

Abis nonton gue pulang deh,di mobil sambil ngobrol sama Adis gue ngabisin Jollytime gue sama makan bebrapa Jellybean

Tidak ada komentar: